Tuesday, January 1, 2013

0

Tanda-tanda Balita Yang Pintar

  • Tuesday, January 1, 2013


  • [imagetag]

    Tanda-tanda Balita yang Pintar Memiliki seorang anak merupakan hal yang diinginkan oleh semua pasangan, apalagi bila anak itu masih kecil antara bayi dan balita yang sedang lucu-lucunya dan membuat semua orang merasa gemas.

    Tapi pernahkah anda mengetahui bahwa setiap balita memiliki perilaku yang berbeda yang bisa menentukan kepintaran balita itu sendiri, namun dapat diingat sifat balita itu masih Statis yang dapat berubah-ubah kemauannya.

    Disini molleon mencoba untuk memberikan bebarapa hal demi mengetahui kecerdasan si anak terutama anak yang masih balita antara umur 6 bulan sampai dengan 3 tahun, jika anak anda tidak termasuk kriteria disini bukan bararti anak anda tidak pintar, ini merupakan hasil penggamatan dari molleon.com, berikut kriterianya :

    Menyukai Musik :

    Bila anak balita anda menyukai musik sudah bisa dipastikan 80% ia akan menjadi anak yang pintar dan kreatif dimasa depannya, terlebih mereka menyukai alat musik biola sudah bisa dipastikan ia akan tumbuh menjadi anak yang pintar dan memiliki arah dan tujuan sifatnya juga terkesan lembut.

    Menyukai Olahraga :

    Bila anak balita anda meyukai musi sudah bisa dipastikan mereka akan tumbuh menjadi pribadi yang tidak mudah menyerah, dikarnakan setiap olahraga itu memiliki tuntutan untuk menang dan jika ingin menang terus berusaha.

    Menyukai Hewan dan Tumbuhan :

    Jika ada balita yang amat menyukai bahkan menyayangi hewan dan tumbuhan mereka memiliki pribadi yang cemerlang dan tidak pernah merasa sepi baginya setiap yang hadir disekitarnya merupakan teman bagi dirinya sendiri.

    Selalu Tersenyum dan Tertawa :

    Sering kita melihat perilaku balita yang imut sampai yang menyebalkan, balita yang pintar dan periang adalah balita yang selalu tersenyum dan tertawa jika melihat hal apapun mereka terkesan tidak memiliki beban hidup dan ingin terus berjalan.

    Selalu bergerak :

    Bila anda memiliki anak balita yang sering bergerak molleon ucapkan selamat, sebab anak itu bukan pemalas boleh molleon jamin bila besar nanti balita yang memiliki ciri tersebut akan mudah menemukan apa yang mereka cari sebab dari kecil mereka sudah membiasakan tubuhnya untuk bergerak.

    Mungkin itulah yang dapat molleon bagikan, bila anda memiliki balita yang memenuhi kriteria tersebut wajiblah berbahagia dan bila anda yang tidak memiliki balita seperti kriteria diatas jangan berkecil hati ini adalah sebuah pengamatan sederhana.

    Sumber

    112786

    0 Responses to “ Tanda-tanda Balita Yang Pintar ”