Wednesday, January 23, 2013

0

Memahami Keinginan Itu Perlu

  • Wednesday, January 23, 2013


  • [imagetag]

    PAHAMI apa yang menjadi keinginan Anda! Katakanlah setelah pulang kantor. Anda berburu dengan waktu untuk segera sampai di rumah.

    Apa yang sesungguhnya Anda cari? Tambahan energi? Atau kehangatan bersama keluarga? Kurang lebih 15 menit setelah aktivitas, tanyakan pada diri sendiri, apakah saya masih memiliki dorongan? Anda harus dapat menentukan "keinginan" Anda sesungguhnya dalam seminggu.

    Isolasi pemicu kebiasaan buruk

    Apa sebab Anda mendambakan sesuatu? Paling pas dalam lima kategori: lokasi, waktu, kondisi emosional, orang lain, atau apa yang Anda lakukan segera sebelum bertindak. Ketika dorongan itu muncul, tuliskan di mana Anda berada, waktu, keadaan emosi Anda, siapa yang ada di sekitar, dan apa yang dilakukan sebelum merasakan dorongan itu. Lakukanlah empat hari berturut-turut dan Anda akan menemukan polanya.

    Buatlah rencana

    Setelah memahami lingkaran kebiasaan buruk, Anda dapat mengganti kebiasaan itu. Ini jauh lebih mudah untuk mengambil manfaatnya. Anda dapat melakukan dengan menulis rencana-rencana. Seperti "Setiap hari pada pukul 3.30 Anda akan pergi ke luar dan berjalan di sekitar blok." Aturlah alarm Anda secara rutin. Setelah beberapa minggu, Anda tidak akan merasa seperti rutinitas lagi. []

    Sumber

    112786

    0 Responses to “ Memahami Keinginan Itu Perlu ”