Friday, January 25, 2013

0

Kiat Berbusana Untuk Ibu Hamil

  • Friday, January 25, 2013


  • [imagetag]

    Kehamilan boleh jadi mengubah ukuran tubuh Anda, namun ibu hamil tetap bisa tampil gaya asal tepat melakukan padu padan dan memilih busana sesuai bentuk tubuh. Stylist ternama Alison Deyette, Amy Tara Koch, Leka Dobbs memberikan kiat jitu berpenampilan untuk bumil berukuran besar seluruh badan.

    Bagi Anda yang mengalami perubahan fisik secara drastis saat hamil, fokuslah pada busana panjang bukan busana yang lebar.

    Andalkan busana hitam

    Pilih tunik berbahan lembut dan jatuh di badan, padankan dengan celana panjang. Untuk bumil bertubuh besar, jadikan busana hitam sebagai andalan.

    Busana hitam dari atas sampai bawah memberikan siluet yang membuat bagian atas terlihat lebih panjang. Selain juga dapat mengimbangi tubuh yang cenderung bulat dan lebar. Alihkan perhatian ke bagian atas tubuh. Anda bisa mempercantik penampilan dengan aksen di bagian leher busana, dengan perhiasan atau atasan berdetil bordir misalnya.

    Untuk sepatu, pilih kitten heels atau wedge untuk memberikan kesan panjang pada kaki. Hindari alas kaki dengan ujung bundar karena akan memberikan kesan lebih besar pada kaki. Jangan lupa pakai aksesori seperti bangle dan jam tangan, untuk mempercantik penampilan.

    Pilih model draperi

    Selain busana hitam panjang, Anda juga bisa menyiasati bentuk tubuh dengan busana model draperi. Pilih luaran,sweater atau cardigan panjang dengan draperi warna khaki, tan, abu-abu, atau hitam untuk menutupi kaos atau tank top hitam.

    Untuk bawahan, padukan dengan celana denim hitam model boot cut atau celana panjang yang menutupi kaki namun tidak menyentuh lantai ketika Anda berdiri. Sepatu boots dengan hak pendek menambah gaya penampilan Anda.

    Pakai anting berukuran panjang, tas bertali panjang. Busana dan aksesori serba panjang membuat tubuh terlihat lebih tinggi dan dapat menyiasati ukuran tubuh yang besar.

    Sumber

    112786

    0 Responses to “ Kiat Berbusana Untuk Ibu Hamil ”