Wednesday, September 19, 2012

0

10 Motor Bebek Terbaik

  • Wednesday, September 19, 2012
  • 10. TVS Rockz 125cc

    [imagetag]

    Pabrikan motor dari India ini membuat gebrakan dengan menurunkan bebek yang menurut ane lumayan ekstrim. Dengan fitur Kopling manual dan MP3 player, motor ini jadi semakin keren jika dibawa malam mingguan (ihiiir). Tidak hanya MP3 player, engine dari mesin inipun bisa diadu dengan pabrikan lain, karena tergolong baru, jadi masyarakat di Indonesia masih belum mengenal motor ini secara luas.

    9. Minerva MadAss 125cc

    [imagetag]

    Minerva merupakan salah satu pabrikan motor dari Jerman, dengan menurunkan seabreg motor European Stylenya, Minerva berani menawarkan MadAss 125 ini kepada masyarakat Indonesia. Memang kalau dilihat, motor ini sangat nyentrik, dengan tipe tulang-belulang kayak motor drag. jok dari motor ini juga unik. dengan engine 125cc, motor ini dapat menelorkan daya maksimumnya 6,4 Kw pada 7500 rpm.

    8. Yamaha Vega ZR 115cc

    [imagetag]

    Motor yang dipasarkan oleh YMKI ini memang disasar untuk kalangan menengah kebawah yang menginginkan motor yang berperforma good. dengan mesin 115 cc, bebek ini dapat menelorkan tenaga yang dapat mengimbangi kompetitor terberatnya, namun banya kalangan pengamat otomotif yang menganggap motor ini downgrade karena pemakaian mika warna kuning, namun hal itu sudah diperbaiki oleh YMKI.

    7. Honda Absolute Revo 110cc (cast wheel)

    [imagetag]

    Mungkin banyak yang mengamati bahwa motor ini ternyata dapat mendongkrak penjualan dari AHM, karena itu, AHM menFacelift motor ini, jadi lebih sporty karena memakai cast wheel dan stripping baru dengan "R". kebanyakan konsumen motor ini adalah anak muda dan umur 20-30 tahun. dengan fitur-fitur dan engine 110cc nya yang tangguh di sekitaran 7500 rpm, motor ini siap ikut dalam pertempuran kelas 110-115cc.

    6. Suzuki Smash Titan 115 cc

    [imagetag]

    Suzuki ternyata tidak mau ketinggalan. dengan Suzuki Titan yang berkapasitas 115 cc ini, siap membuat lawan di kelas 110-115 cc kacau balau dengan jargonnya "Prikitiew.... Tiada Tanding" dan Sulenya.... memiliki striping dan fitur yang melenceng jauh dari terdahulunya, Suzuki Smash 110, seperti mesin 115 cc, cast wheel, panel meter baru,dan 3 varian berbeda.

    5. Yamaha Jupiter Z 115cc

    [imagetag]

    YMKI membuat motor ini "Extra Ordinary". Kenapa begitu? Ternyata Yamaha tidak ingin kompetitornya merebut tahta kelas 110cc premium (kayak moge aja). dengan mesin 115cc yang siap head to head dengan Honda Blade 110R.Baik di kancah jalan raya maupun di kancah pasar senggol (Indoprix dan Motoprix Red.). Dengan striping baru, panel yang mewah, dan mesin baru, Jupiter Z tentu telah siap menghadapi si Blade.

    4. Kawasaki EDGE 115 cc

    [imagetag]

    Ini motor buatan Kawasaki memiliki body paling tajam dibandingkan kompetitor. dengan teknologi KACR, motor ini semakin mudah untuk distarter. Motor inipun sudah siap kebut di Indoprix dengan Hadi Wijaya, jadi jangan ragukan performance motor ini. jadi no problemo dong?

    3. Honda Blade 110R

    [imagetag]

    Jujur, sebenarnya motor ini memang Nyentrik dengan warna yang tidak umum di Indonesia, terutama varian terbarunya. dengan mesin 110 cc yabg bertenaga 8,46 PS pada kitiran 7500 rpm, motor ini siap melesat menandingi Jupiter di kelas 110-115 cc di jalanan maupun di pasar senggol. dengan stripping aerodinamis siap membelah angin seperti namanya. dengan muffler Tri-Oval, siap menyemburkan akselerasi dari mesin 110cc ini.

    2. Suzuki Axelo 125 cc

    [imagetag]

    Setelah Berakhirnya generasi Shogun SP, dimulailah era bebek sporty dari Suzuki, yaitu Axelo, dengan fitur-fitur seperti Manual Clutch, AHO (Automatic Headlight On) menjadikan motor ini mempunyai value tersendiri di masyarakat. Dengan 3 variant yang berbeda, menjadikan motor ini terkesan sporty dan memiliki kekhasan. Pokoknya istimewa lah..

    1. Honda Supra X 125R PGMFI

    [imagetag]

    Jagoan bebek dari Honda ini menjadi penutup bagi list motor bebek terbaik di Indonesia ini, dengan sperkling warna yang menyilaukan, dan mesin yang memakai injeksi (PGMFI), motor ini akan membuat kompetitor lai kewalahan untuk kelas 125cc. Selain fitur-fitur yang canggih, motor ini juga telah mendapatkan hati di masyarakat, sehingga amat terkenal di masyarakat sebagai bebek yang paling sering dipakai atau paling jmak ditemui di jalanan. Sasaran dari pasaran AHM ini menunjukkan semua kalangan umum, jadi banyak yang suka.

    Sumber

    112786

    0 Responses to “ 10 Motor Bebek Terbaik ”