Tuesday, May 1, 2012

0

Kyuhyun "Suju" Ditipu Changmin "TVXQ"

  • Tuesday, May 1, 2012
  • [imagetag]
    SEOUL - Salah satu personel Super Junior (Suju), Kyuhyun merasa telah ditipu oleh teman se-agensinya, Changmin "TVXQ".

    Saat menghadiri acara peluncuran film I AM di Yeongdeungpo, kemarin, Kyuhyun yang tidak banyak bicara sejak acara itu dimulai tiba-tiba mengambil mic, dan mengatakan ingin berbicara tentang Changmin.

    Kyuhyun mengungkapkan, dia pernah diajak makan daging khas Korea oleh Changmin. Setelah sampai di sebuah restoran mahal, Changmin menyuruhnya untuk makan sebanyak mungkin. Namun, dia berlagak lupa membawa dompet.

    Mendengar hal itu, Kyuhyun pun langsung mengatakan akan membayar semuanya. Namun bukannya berterima kasih, Changmin justru langsung memesan lebih banyak makanan.

    "Changmin ingin makan daging Korean BBQ, jadi kami pergi ke restoran mahal. Dia bilang akan traktir, jadi saya makan dengan tenang, tapi dia tiba-tiba panik dan mengatakan lupa membawa dompetnya. Saya akhirnya bilang akan membayar tagihan, tak lama setelah tiu, dia langsung memesan dua daging, mie dingin, sashimi bimbimbap, dan memakannya sendiri," keluh Kyuhyun.

    Changmin yang merasa malu langsung menjelaskan, bahwa dia mengajak Kyuhyun saat itu karena ingin membicarakan sesuatu. Tapi dengan cepat, Kyuhyun menyela dan bilang dia hanya fokus makan dan tidak membicarakan apapun. Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (1/5/2012).

    Film I AM merupakan sebuah film dokumentar tentang perjalan karir artis SM Entertainment mulai dari audisi, hingga dikenal di seluruh dunia.

    Beberapa artis SM Entertainment yang terlibat antara lain Super Junior, Girl Generation, TVXQ, SHINee, dan F(X).

    Sumber

    yuda 01 May, 2012

    0 Responses to “ Kyuhyun "Suju" Ditipu Changmin "TVXQ" ”