Wednesday, April 18, 2012

0

Hii.. Artis yang Pakai Susuk Susah Meninggal

  • Wednesday, April 18, 2012

  • [imagetag]
     
    Beberapa paranormal yang detikHOT wawancara mengaku, sejak dulu hingga kini banyak artis Tanah Air yang memakai susuk. Media itu dipercaya bisa menambah percaya diri, rezeki, daya tarik, dan lain-lain. Namun bukan berarti hal tersebut tidak berisiko. 



    Menurut paranormal Suhu Frans Wiguna, rata-rata orang yang memasang susuk akan mengalami kesakitan dan kesulitan untuk meninggal. "Kebanyakan sih susah meninggal. Harus diritualkan atau didoakan dulu baru bisa," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Jakarta barat, belum lama ini. 

    "Terakhir kali saya ada kasus, orang pasang susuk pakai kumis macan di kemaluannya. Umurnya 85 tahun. Itu sudah mau meninggal, tapi nggak mati-mati. Akhirnya sih lepas susuknya, baru meninggal. Pokoknya dikasih penderitaan dulu lah," sambungnya. 

    Frans sendiri mengaku pernah mengalami sendiri rasa sakit melepaskan susuk dari tubuhnya. "Pokoknya rasa sakitnya itu parah, parah banget lah," kata paranormal yang pernah jadi narasumber di acara 'Masih Dunia Lain' dan 'Bukan Empat Mata' di Trans7 itu. 

    Diakui Frans, memasang susuk memang mudah, namun sangat sulit untuk mengeluarkannya dari tubuh si pengguna. Menurutnya hal itu disebabkan lantaran ukuran susuk yang sangat kecil. 

    "Susuk kan dimasukkan ke tubuh. Bisa jadi sudah menyatu dengan otot atau daging, atau berpindah lokasi, jadi susah dikeluarkan. Belum tentu yang memasang susuk pun bisa mengeluarkannya," paparnya. 

    Makanya kata Frans, para artis yang akan memasang susuk harus memikirkan lagi risikonya matang-matang. "Belum lagi harus jangan melanggar pantangan-pantangannya. Semua ada konsekwensinya lah." tandasnya.










    Akoe Saka 18 Apr, 2012

    0 Responses to “ Hii.. Artis yang Pakai Susuk Susah Meninggal ”