Saturday, March 10, 2012

0

Galeri Dan Foto Polwan Cantik Eka Frestya

  • Saturday, March 10, 2012
  • [imagetag]
    Meski menjadi presenter National Traffic Managemen Centre (NTMC) Polri, namun Briptu Eka Frestya tetap menunaikan tugas utamanya sebagai Polisi Wanita (Polwan).

    Seperti saat ini dalam konsisi Jakarta Siaga 1, Briptu Eka harus ikut berjaga waspada maraknya ancaman bom. Dia juga rela untuk tidak pulang ke rumahnya di Bekasi yang biasa rutin dia lakukan hampir tiap minggu.

    “Aku stay di mess Polwan. Biasanya IBL (Izin Ber Libur, red) Jumat, Sabtu dan Minggu, tapi ini karena memang siaga 1,” katanya. tutur Briptu Eka Frestya saat ditemui INILAH.COM di kantor NTMC Polri, jalan Gatot Subroto, Sabtu (23/4/2011).

    Terlebih lagi status Briptu Eka Frestya saat ini masih lajang, sehingga Eka masih harus tinggal di mess Polwan. Semua disiagakan, tidak memandang apakah Polwan atau laki-laki.

    Eka Frestya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Eka yang memiliki jabatan Briptu ini, lahir di Bekasi 15 Juli 1988. Dia tercatat sebagai alumnus SMUN 80 Jakarta Utara tahun 2005. Eka lulus di kepolisian dan menjadi Polwan 2006 gelombang 1 angkatan 33.

    Spoiler:

    evanbastian 10 Mar, 2012

    0 Responses to “ Galeri Dan Foto Polwan Cantik Eka Frestya ”