Friday, March 23, 2012

0

Breeze Cool, Sepatu Ber-AC dari Jepang

  • Friday, March 23, 2012

  • [imagetag]



    Jepang menciptakan sebuah sepatu yang aneh dan unik. Sepatu ini berawal dari sebuah imajinasi hingga terciptalah sepatu ber-AC. Produk ini merupakan yang pertama dan hanya dijual di Jepang.


    Sepatu Hydro-Tech untuk pria ini muncul sebagai 'best seller' di sebuah toko sepatu terkemuka di Tokyo. "Saya mulai Menghemat Energi dari kaki saya" bunyi slogan produk tersebut. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Senin (25/7/2011).


    Alat ini dapat membantu pengguna mengurangi bau pada kaus kakinya, karena kaki pengguna tidak akan berkeringat dan tetap nyaman saat menggunakannya. Dengan menggunakan sepatu Breeze Cool, maka pengguna akan merasakan udara yang dingin. Saat musim panas tiba di Jepang, rasanya sepatu ini sangat tepat jika digunakan sebagai alternatif yang dapat membuat kaki pengguna tetap kering dan tidak lembab.


    Sepatu Breeze Cool tidak memiliki mesin AC seperti pada umumnya, melainkan bergantung pada teknologi filter baru yang melepaskan panas dan kelembaban di dalam sepatu. Sementara udara baru akan terus mengalir ke dalam untuk memastikan serta menjaga kaki agar terasa segar dan bersih.  







    Akoe Saka 23 Mar, 2012

    0 Responses to “ Breeze Cool, Sepatu Ber-AC dari Jepang ”